Pages

 

Jendela Info

Salam Infoku
Hai....
Dalam Blog ini saya mencoba memberikan solusi info-info tentang ilmu pengetahuan dan perkembangannya. perkenankan saya hadir dalam blog ini...

Mudah-mudah setiap penulisan blog ini menjadi manfaat bagi semua pembacanya...


Saya selalu ingin menjadi manusia yang maju dan berkembang dalam setiap kesempatan, selalu ingin mencari tahu yang belum saya tahu, kadang rasa penasaran saya dapat mengandung manfaat dapat juga mengandung resiko....

Tetapi dengan dasar itu kita menjadi mengerti apa yang kita inginkan tidak semuanya berjalan mulus...

Saya juga sangat ingin menerima sharing dari kawan-kawan semua, mengenai apa saja yang menjadi bahan masukan kepada saya...


Untuk saat ini saya baru menulis tulisan ini dan tunggu kabar selanjutnya ya...


thanks

MMCS